Semangat Nge-Blog dari Nol

Semangat Nge-Blog dari Nol - Tidak ada yang tidak mungkin, mungin kata ini yang menjadi penyemangat saya untuk nge-blog lagi. Apalagi masih banyaknya peluang yang bisa diambil dari menulis di blog, meskipun untuk memulai sangat berat. Banyak kisah yang bisa diambil dari para blogger sukses, dan nyatanya mereka harus memulai dari nol, rela tidak mendapatkan pendapatan di awal-awal proses. Tentunya hal ini sangat berat, saya sendiri tidak menyamakan para blogger sukses yang mudah mendapatkan uang dari tools yang sering digunakan untuk meng-copy artikel milik orang lain, namun yang membuat motivasi adalah mereka yang mau menulis dari nol dan mendapatkan pendapatan besar dari menulis tersebut.

Sebenarnya banyak sekali para blogger di dunia yang dengan jujur menulis dan berhasil serta sukses mendapatkan pundi-pundi uang dari menulis, ambil contohnya Linda Ikeji, yaitu blogger dari Nigeria yang berhasil menulis dari nol, dengan artikel yang ditulis sehari hampir mencapai 25 artikel per hari. Atau Blogger Indonesia seperti Mas Timon, yang memberikan contoh untuk tetap menulis dari hasil sendiri dan tidak mengambil tulisan orang lain.

Semangat Memulai Lagi

Sengaja artikel ini saya tulis untuk memberikan semngat bagi diri saya pribadi khususnya, apalagi pada saat tanggal  26 dan 27 Agustus 2020 (Hari Rabu dan Kamis) kemarin terjadi sebuah accident yang membuat kaget dengan hilangnya data yang sudah disimpan di harddisk komputer, dan data tersebut adalah data yang sudah dikumpulkan sejak tahun 2014, tentunya bagi seorang blogger kehilangan data apalagi dengan berbagai kata kunci yang disimpan sebagai bahan menulis menjadikan pukulan berat.

Semangat Nge - Blog;Semangat Nge-Blog dari Nol;
Semangat Nge - Blog

Namun, yakin pasti ada hikmah dalam setiap kejadian, tentunya keyakinan untuk sukses menjadi hal utama untuk tetap bisa bertahan dan berjuang dalam menulis di blog, dan juga agar bisa meraih peluang atas kesempatan yang muncul. Mungkin bagi kebanyakan orang menulis dan belum membuahkan hasil menjadi hal sia-sia, namun tidak bagi saya, menurut saya terus menulis itu seperti memberikan sebuah jejak pada mesin pencari untuk mengetahui bahwa apa yang ditulis akan menghasilkan kelak.

Tetap Konsisten dengan Google Adsense

Diantara berbagi penyedia iklan, yang bisa memberikan hasil, maka dari berbagai blog saya sudah terdapat beberapa blog yang sudah bekerjasama dengan Google Adsense dan hal ini tidak boleh disia-siakan. 

Blog di awal belajar tahun 2014

Di antara blog tersebut juga terdapat rencana blog yang masih banyak belum dilakukan kerjasama (belum dipasang iklan Google Adsense), namun secara bertahap blog ini akan dikerjakan meskipun pelan.


Tetap semangat untuk mengejar target sukses!!!

Posting Komentar

0 Komentar