Keuntungan Manis di Balik Bisnis Warung Indomie

Keuntungan Manis di Balik Bisnis Warung Indomie – Kalau ada yang bilang mencari uang di masa pandemi susah, berusaha pontang panting, banting tulang, namun hasilnya tidak sesuai yang diharapkan, rasanya benar sekali. Mau usaha, bingung mau usaha apa, mau kerja, banyak perusahaan yang tutup. Pembicaraan seperti ini memang sangat sering didengar, bahkan di warung kopi saat nongkrong bersama teman, banyak yang mengatakan hal yang sama. Namun, berbicara tentang bisnis atau pun bekerja sebagai karyawan, inti utamanya adalah bagaimana caranya agar bisa mendapatkan penghasilan. Kalau mau menurunkan gengsi dan ingin mendapatkan penghasilan di masa pandemi, ada satu ide bisnis yang sangat menarik untuk dilakukan, yaitu bisnis mie instant, baik yang dimasak goreng atau kuah.

Gengsi? Rasanya saat ini sudah mulai banyak yang tidak menghiraukan gengsi. Memang dengan kondisi ini mau makan gengsi? Sekarang yang dibutuhkan adalah bagaimana melakukan usaha dengan cara yang halal dan mudah, baik itu modal maupun tenaga. Salah satu yag bisa dilakukan adalah berbisnis mie instan matang atau yang biasa disebut dengan “Warmindo” atau Warung Indomie.

Keuntungan Manis di Balik Bisnis Warung Indomie;
Foto: instagram.com/ kolesterol.dong/

Coba kalau kita lihat, begitu banyak warung kecil yang menyediakan mie instan, dan tentunya tahan banting atas segala krisis dan pandemi. Mereka tetap bertahan bahkan mendapatkan keuntungan yang luar biasa dibanding masa sebelum pandemi. Kalau pun menurun itu pun tidak seberapa dan mereka masih bertahan dan tetap bisa hidup.

Peluang Bisnis di Balik Warung Indomie

Tidak sulit menemukan warung kecil yang menyediakan Indomie, tentunya dengan harga yang murah. Bahkan dengan hanya berjual konsep yang menarik, Anda sudah bisa mendapatkan keuntungan yang luar biasa, begitu banyak café atau tempat makan yang hanya memodifikasi sajian mie ini atau pun mie instant merek lainnya, dengan makanan utama Indomie dengan harga yang luar biasa berkali-kali lipat dibanding harga saat belum dimasak.

Begitu banyak peluang khususnya Warmindo ini yang bisa dibuka, tentunya sangat menjanjikan. Peluang Warmindo ini bisa dibuka di daerah perkantoran, pemukiman atau bahkan daerah kampus. Dan pastinya ramai didatangi pembeli.

Baca juga: Survive saat pandemi.

Bisnis kuliner memang tidak ada matinya, apalagi dengan bisnis mie instant, kalau dulu banyak yang meremehkan orang yang melakukan usaha ini, namun sekarang begitu melihat hasil yang didapatkan mungkin Anda sendiri akan tergiur untuk membuka bisnis kuliner dengan hanya berbekal mie instant ini. Coba lihat perkiraan keuntungan yang didapatkan dari bisnis Warmindo ini (Sumber : bukuwarung dalam Instagram.com/rintisanstartup/):

Peluang Bisnis di Balik Warung Indomie
Foto: Instagram.com/rintisanstartup/

Terlepas namanya menggunakan produk dari Indofood, meskipun menggunakan mie merek lain, namun masyarakat tetap menyebut warung ini dengan Warung Indomie, hal ini disebabkan kuatnya nama Indomie dikalangan produk mie, meskipun yang dijual tidak hanya produk dari Indomie.

Potensi Bisnis Mie Goreng dan Mie Rebus

Berbicara tentang peluang bisnis, maka apapun yang diperkirakan bisa menghasilkan bisa Anda lakukan, tentunya sebelum membuat bisnis, yang harus dimiliki adalah niat dan kemauan kuat untuk membangun bisnis. 

Berbicara tentang bisnis Warmindo ini, salah satu yang bisa dicoba dan bisa menjadi inspirasi Anda adalah salah satu Warmindo yang berada di perbatasan Kota Surabaya dan Sidoarjo, Jawa Timur, yaitu “Sugar Pokcan” yang berada di Jalan Raya Taman Asri No. 66, Pondok Candra, Sidoarjo. Warung ini sudah berjalan hampir 23 tahun lamanya atau sejak tahun 1999 dan tidak pernah sepi, namun warung ini tidak hanya mengunakan bumbu yang ada dalam Indomie, namun juga menambahkan bumbu rahasia yang membuat sajian mie instant ini bertambah nikmat. (Video: instagram.com/ surabayafoodies/)


Baca juga: Solusi saat usaha harus tutup sementara karena corona.

Coba dilihat harga jual sajian Indomie yang dijual, harganya di atas harga rata-rata, namun tetap ramai, tentunya salah satu yang menjadi kelebihan adalah kenikmatan sajian Indomie dan sensasi kelezatannya.

  • Indomie goreng single dibandrol dengan harga Rp. 12 ribu.
  • Indomie goreng double sebesar Rp 19 ribu
  • Susu coklat dibandrol dengan harga Rp. 9 ribu.

Jadi, tertarik dengan gurih nikmat bisnis Warmindo ini. Semoga sedikit tulisan “Keuntungan Manis di Balik Bisnis Warung Indomie” bermanfaat dan menginspirasi Anda untuk berani membuka bisnis yang kelihatan sepele namun menguntungkan.


Share

Belum ada Komentar untuk "Keuntungan Manis di Balik Bisnis Warung Indomie"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel