Hasil Tidak Akan Mengkhianati Usaha

Ada yang berbeda kali ini, kalau biasanya kita menulis tentang tips bisnis, segala hal yang berkaitan tentang investasi, kali ini kita akan berbicara tentang sebuah motivasi. Motivasi di era seperti ini, seperti sebuah bom nukir yang akan meledak, yang sewaktu-waktu bisa meledak, tergantung pada tujuannya. Begitu pula dengan kata sukses, yang selalu menjadi impian banyak orang. Berbicara tentang sukses dan impian, hal ini juga tidak jauh dengan kata hasil dan usaha. Maka begitu pula dengan saat ini, tema “hasil tidak akan mengkhianati usaha”, seolah menjadi inti dari sebuah motivasi bagi seseorang dalam mencapai tujuan.

Saat ini banyak sekali orang yang berusaha untuk menggapai sukses, entah dari karir, menggapai mimpi berusaha sekarang agar di masa akan datang tidak susah, berusaha saat ini dengan mengalokasikan dana sedikit agar di masa pensiun tidak susah, atau  masih banyak motivasi lainnya. Semua itu dilakukan dengan berbagai macam cara, tergantung pada kemampuannya masing-masing.

Hasil Tidak Akan Mengkhianati Usaha;
Ilustrasi

Masa pandemi, bagio orang-orang sukses adalah masa dimana saat itu menjadi masa terbaik untuk bekerja keras mempersiapkan hal yang bisa dilakukan. Mungkin saat ini, tidak ada hasil, namun yakin saja waktu yang akan berbicara, dan kebanyakan orang sukses sangat yakin akan hal ini. Karena di benak mereka, impian adalah segala sesuatu yang wajib diraih.

Hasil dan Usaha, Dua Buah Rangkaian Kata Menuju Sukses

Kalau ada yang bilang, mungkin kata-kaita ini lebih condong pda mencemooh segala usaha yang Anda lakukan, misalnya “Apa aja yang kamu lakukan saat ini?”, “Kemana aja Loe, gak pernah ada kata kabarnya, Loe masih betah setiap pagi di depan komputer, teman Loe udah pakai dasi, Loe masih gini-gini aja!”. Sabar…. Semua orang pasti pernah merasakan disindir atau dipojokkan seperti ini, namun mereka ini tetap bertahan bahkan bisa menggapai sukses dengan cara yang diyakininya.

Berbicara tentang sebuah kesukesan, kata hasil dan usaha sudah menjadi sebuah rangkaian kata yang tidak terpisahkan. Mereka yang sampai saat ini berupaya keras untuk meraih sukss, meskipun belum mendapatkan apa yang diimpikannya, masih lebih baik daripada mereka yang hanya mengoceh dan tidak melakukan tidnakan apa pun. 

Baca juga: Sukses adalah Perjalanan.

Perbandingannya adalah orang yang segera bertindak dan memulai apalagi membangun  bisnis, dalam bayangannya adalah daripada saya harus menunda lebih baik dibuka selarang, karena bisnis membutuhkan sebuah proses, bahkan brand atau merk untuk bisa dikenal saja membutuhkan waktu.

Kembali lagi pada konsep usaha, usaha adalah sebuah upaya atau tindakan yang dilakukan seseorang untuk mengaktualisasikan keinginannya terhadap suatu hal. Apabila kita mampu melakukan usaha yang terbaik, maka hasil yang diperoleh akan baik pula, meskipun harus menunggu waktu. Yakin saja waktu tidak akan berbohong.

Sukses adalah Sebuah Proses

Tidak ada yang mudah untuk meraih sukses, entah sukses di bisnis, sukses dalam dunia digital, atau dalam berbagai bidang yang Anda terjuni, semua membutuhkan proses. Bahkan Anda yang berasal dari keturunan atau orang tua kaya pun harus mempersiapkan kemampuan agar tetap bisa menjaga kekayaan dan kesuksesan jangan sampai pudar atau habis. 

Berbicara tetang sebuah proses, tidak ada hasil yang bisa didapatkan tanpa usaha, dan usaha yang dilakukan pun pasti berbeda tergantung pada apa yang ingin dicapai dan bagaimana cara menempuhnya. 

Baca juga: Menjadi kaya dengan mental kaya.

Begitu pula saat kita berusaha dengan sekuat tenaga untuk mendapatkan sesuatu yang diimpikan, maka hasil yang diperoleh akan sebanding dengan usaha yang telah dilakukan, meskipun dalam perjalanannya tidak semulus yang ada dalam bayangan, bisa berupa hambatan dan juga rintangan. Hal itu hanya sekadar bumbu dan kerikil kecil. Siapa pun yang mampu melewatinya, maka hasil yang diperoleh pun akan terasa manis.

Itu dia sedikit motivasi dengan tema “hasil tidak akan mengkhianati usaha”, semoga bermanfaat dan selalu menginspirasi Anda untuk tetap berusaha dalam meraih kesuksesan yang Anda impikan.


Share

Belum ada Komentar untuk "Hasil Tidak Akan Mengkhianati Usaha"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel