Beli Saham Luar Negeri, Tertarik? Begini Cara Mudah Membelinya

Beli Saham Luar Negeri, Tertarik? Begini Cara Mudah Membelinya  - Investasi menjadi sebuah pilihan saat ini. Orang yang sudah melek finansial akan berusaha untuk mengalokasikan dananya pada hal-hal yang lebih penting, daripada hanya mengikuti gaya hidup dan pencitraan saja. Tentunya investasi adalah cara untuk mempersiapkan masa depan atau hari tua, banyak sekali instrument yang bisa dipilih untuk melakukan invetasi. Dari sekian banyak instrument maka saham menjadi pilihan terbaik saat ini. Mungkin sudah banyak yang sudah memiliki saham terbaik dari Indonesia atau bisa dikatakan sudah memiliki saham blue chip. Namun pernahkah Anda membayangkan untuk bisa memiliki saham luar negeri, seperti Google, Facebook dan masih banyak saham luar negeri yang saat ini memiliki performa yang bagus.

Perkembangan dunia investasi khususnya, menjadi semakin menarik, terlepas saat ini sedang terjadi pandemi Covid-19, namun investasi saham masih menjadi investasi yang sangat menjanjikan. Dengan munculnya wabah tersebut, hal ini juga mendorong perkembangan teknologi dengan beralihnya dunia offline ke dunia online dan tentu saja hal ini menjadikan saham teknologi juga semakin naik. Hal ini bisa menjadi daya tarik bagi Anda yang sudah berinvestasi saham di Indonesia.

Beli Saham Luar Negeri, Tertarik? Begini Cara Mudah Membelinya
Ilustrasi (Sumber gambar: istockphoto.com)

Untuk Anda yang sudah mulai tertarik dengan berbagai saham bagus di luar negeri, Anda tidak perlu bingung dan susah-susah mendaftar dan membelinya ke luar negeri, sekarang sudah ada perusahaan sekuritas yang memberikan kesempatan untuk membeli saham luar negeri, bahkan tidak hanya itu, Anda juga tidak harus membelinya dengan harga asli yang lumayan mahal per lembarnya, namun cukup dengan harga fraksinya.

Beli Saham Online, Cara Mudah Membeli Saham Luar Negeri

Membaca dan belajar untuk mengerti dan mencari tahu adalah salah satu syarat wajib agar sukses di investasi saham. Dunia saham memang sangat menarik, memilih saham menjadi aktivitas yang menyenangkan bagi seorang investor yang sudah memiliki passion pada investasi saham. 

Diantara berbagai pilihan saham, saham luar negeri, seperti Apple, Facebook, Microsoft, Coca Colla, Google, dan masih banyak perusahaan luar negeri, bisa menjadi piihan untuk dipilih sebagai pilihan berinvestasi, setelah Anda melakukan investasi saham dalam negeri. Apalagi saham luar negeri tersebut terlihat sangat menggiurkan, dan bisa menjadi diversifikasi portofolio dan bisa menjaga asset kalau terjadi pelemahan rupiah.

Baca juga: Saham Biasa vs Saham Preferen.

Saham luar negeri tentunya berbeda dengan saham dalam negeri, khususnya dilihat dari sisi harga. Hal ini menjadikan investor pemula yang memiliki dana terbatas, ragu untuk bisa membeli saham luar negeri tersebut.

Mengambil info dari Instagram,com/kuliahsaham/, ternyata saat ini kita sudah bisa membeli saham-saham luar negeri dengan menggunakan sistem fraksi, sehingga kita sebagai investor pemula tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membeli saham. Misalnya ingin membeli saham Facebook yang memiliki harga USD 253,67 per lembar. Dengan sistem fraksi, Anda hanya cukup mengeluarkan uang USD 50 per lembar saham.

Tertarik? Bagaimana caranya?

ETORO

Etoro menjadi solusi. Etoro adalah sebuah platform penyedia sosial trading terbesar di dunia. Untuk mendaftarnya pun sangat mudah, bisa dilakukan melaui online. Yang menarik, berinvestasi melalui Etoro dijamin aman, karena Etoro sudah dalam regulasi FCA, ASIC, CySEC (Internasional).

Terdapat beberapa alasan mengapa harus menggunakan Etoro?

  1. 0% commission fee atau 0% free transaksi.
  2. Pendaftarannya mudah karena melalui online.
  3. Deposit di awal hanya sebesar USD 200 atau ± Rp 3 juta.
  4. Untuk deposit, bisa menggunakan bank local, seperti Bank Mandiri, Bank BCA dan bank lainnya yang direkomendasi Etoro.
  5. Bisa mengcopy portofolio investor professional di eToro.
  6. Verifikasinya sangat mudah, hanya membutuhkan 2 dokumen yaitu KTP dan SIM.
  7. Customer Servis berbahasa Indonesia, anda bisa menghubungi: mayariskade@etoro.co.

Menarik bukan? Semakin tertarik? Semoga informasi tentang “Beli Saham Luar Negeri, Tertarik? Begini Cara Mudah Membelinya” bermanfaat dan menjadi referensi untuk Anda yang tertarik dengan saham luar negeri.



Share

Belum ada Komentar untuk "Beli Saham Luar Negeri, Tertarik? Begini Cara Mudah Membelinya "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel