Tips Bisnis “Membangun Bisnis Saat Pandemi ala Seo Dal Mi”

Anda pecinta drakor (Drama Korea)? Kalau Anda pecinta drama Korea pasti ingat film yang satu ini, yaitu film yang menjadi rujukan bagi kalian anak muda kekinian yang ingin membangun usaha di usia muda, yaitu “Start-Up”. Tentu, dibalik filmnya yang menarik dan penuh intrik, terdapat salah satu tokoh dalam Start-Up yang bisa menginspirasi Anda dalam membangun bisnis, yaitu Seo Dal Mi. Tokoh yang diperankan artis cantik Bae Suzy ini sukses menjadi tokoh wanita utama dalam drama Korea ini. Dibalik drama tersebut, terdapat beberapa hal yang mungkin bisa menjadi pelajaran bagi Anda, yaitu tentang tips bisnis “Membangun Bisnis Saat Pandemi ala Seo Dal Mi”.

Start-Up memang menjadi film yang berbeda dibanding film atau drama Korea lainnya. Drama Korea yang satu ini bisa dibilang fenomenal dan menjadi favorit. Hal ini disebabkan cerita perjuangan dalam membangun bisnis, salah satunya usaha dan perjuangan Seo Dal Mi yang memiliki karakter yang sangat pantas untuk ditiru, khususnya dalam lingkungan profesional

Tips Bisnis “Membangun Bisnis Saat Pandemi ala Seo Dal Mi”;Tips Sukses Bisnis Seo Dal Mi Membangun Bisnis Saat Pandemi;
Seo Dal Mi dalam “Start-Up” (Sumber gambar: qeluarga.pikiran-rakyat.com)

Tips Sukses Bisnis Seo Dal Mi Membangun Bisnis Saat Pandemi

Banyak hal yang bisa ditiru, khususnya sikap positif dalam membangun bisnis, seperti karakter dan perjuangan seorang Seo Dal Mi membangun bisnis di saat pandemi seperti ini.

Baca juga: Sukses Membangun Bisnis.

Mengambil ide dari idntimes.com, terdapat beberapa karakter yang bisa ditiru dan menjadi inspirasi Anda yang ingin sukses dalam membangun bisnis, khususnya di masa pandemi, antara lain:

  1. Memiliki kharisma. Kalau Anda sudah melihat drama Korea pasti tahu bahwa wanita yang satu ini tidak secerdas teman kerjanya. Namun, yang membuatnya berbeda adalah Seo Dal Mi memiliki karakter yang kuat yaitu memiliki kharisma yang luar biasa, yang pesonanya mampu mempengaruhi orang lain agar setuju dengan apa yang dilakukannya. Karakter Seo Dal Mi menunjukkan bahwa memiliki kecerdasan dan kemampuan hebat ternyata tidak cukup, namun milikilah kharisma agar Anda bisa sukses.
  2. Memiliki sifat pantang menyerah. Siapa yang mengira kalau karakter Seo Dal Mi dalam Start-Up adalah sosok wanita yang kuat dan tidak mudah menyerah atas segala tantangan yang dihadapinya. Setiap kegagalan yang dialaminya menjadi sebuah pelajaran yang sangat berharga yang membuatnya terus maju.
  3. Tidak mudah merendahkan dan meremehkan orang lain. Meskipun Seo Dal Mi bukan lulusan perguruan tinggi, namun dengan usaha dan tekad yang kuat bisa mengangkat siapa pun pada posisi tinggi.
  4. Ambisius. Karakter ini sangat pas dengan penggambaran watak Seo Dal Mi yang membangun usahanya dari nol dengan cita-cita yang sangat tinggi yang ingin dicapainya. Banyak orang menganggap impiannya mustahil untuk dicapai, namun yang terjadi, Dal Mi masih bisa menggapainya. Sisi ambisius ini membawa Dal Mi perlahan-lahan menuju kesuksesan.
  5. Memiliki kemauan untuk terus belajar. Banyak orang yang sudah merasa bisa sehingga tidak mau belajar lagi dengan hal yang baru. Berbeda dengan seorang Seo Dal Mi yang tidak merasa cepat puas, karena merasa dirinya banyak kekurangan maka ia selalu belajar. Dan yang menarik, meskipun sudah menjadi seorang CEO, Seo Dal Mi tetap belajar pada mentor terbaik agar mampu menjadi seorang pemimpin yang terbaik.
Itu dia tips bisnis “Membangun Bisnis Saat Pandemi ala Seo Dal Mi”, semoga bisa memberikan inspirasi untuk Anda yang ingin membangun bisnis. Memiliki keyakinan kuat, tetap bersabar dalam menjalani proses adalah kunci sukses membangun bisnis di saat pandemi seperti saat ini.


Share

Belum ada Komentar untuk "Tips Bisnis “Membangun Bisnis Saat Pandemi ala Seo Dal Mi”"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel