Saham Gorengan

Saham Gorengan - Memiliki penghasilan pasif atau yang disebut dengan “passive income” adalah impian semua orang, namun tidak banyak yang mengetahui cara dan langkah apa yang harus dilakukan untuk mendapatkan penghasilan tersebut. Untuk mendapatkan passive income memang diperlukan sebuah proses panjang, diperlukan pengorbanan yang besar, mulai waktu, uang dan pikiran untuk meraihnya. Dari sekian banyak instrumen investasi yang bisa dipilih maka saham menjadi sebuah pilihan praktis untuk mendapatkan penghasilan secara pasif. Saham adalah sebuah alat investasi yang fokus pada orientasi jangka panjang, sehingga hasilnya baru terlihat saat saham disimpan dalam jangka waktu yag lama.

Semua memang pilihan, memilih saham sebagai alat investasi jangka panjang harus diyakini bahwa proses untuk mendapatkan hasil akan diperoleh nanti saat investasi sudah berlangsung lama, namun tidak sedikit orang yang sudah memahami bahwa investasi saham adalah sebuah proses berkelanjutan untuk jangka panjang, namun mereka cenderung mengabaikan hal ini. Ketidaksabaran membuat banyak orang berusaha untuk mendapatkan keuntungan secara cepat di pasar saham. Dan pada akhirnya orang-orang ini lebih memilih saham dengan tingkat volatilitas tinggi dan pergerakannya yang sangat sulit ditebak.

Saham Gorengan
Saham gorengan (Sumber gambar: mm5007.sbm-itb.net)


Saham Gorengan Adalah Cara Cepat Membuat Buntung

Terus apa itu saham gorengan? Saham gorengan adalah saham sebuah perusahaan yang kenaikannya di luar kebiasaan yang ada di pasar saham dan direkayasa oleh pelaku pasar untuk kepentingan tertentu. Bagi orang-orang yang tergiur dengan keuntungan jangka pendek, mereka cenderung mengabaikan saran untuk menghindari saham gorengan saat bertransaksi di pasar saham. Saham gorengan selalu menggiurkan orang-orang atau investor dengan iming-iming tingkat pengembalian atau return yang sangat besar meskipun dana yang dikeluarkan sangat kecil.

Mereka yang tertarik dengan saham gorengan kebanyakan adalah investor saham pemula  yang tertarik dengan profit saham yang ditawarkan, karena profitnya sangat besar. Terdapat lima ciri saham gorengan yang bisa anda lihat di gambar di bawah ini:

Ciri saham gorengan;Saham Gorengan Adalah Cara Cepat Membuat Buntung;
Ciri saham gorengan (Sumber gambar: Instagram.com/mes_indonesia)

Oleh karena itu kenalilah saham yang menjadi tujuan investasi anda, kalau belum berpengalaman dalam berinvestasi di saham, setidaknya selalu jauhi saham gorengan.

Saham Gorengan dan Kiat Berinvestasi di Pasar Saham

Wajar bila anda seorang investor saham pemula tertarik dengan keuntungan besar di saham gorengan ini. Namun banyak hal sebenarnya yang harus diperhatikan jika ingin bertransaksi di saham gorengan. Bahkan banyak sekuritas yang tidak merekomendasikan bagi anda investor pemula untuk bermain saham gorengan, karena bertransaksi di saham ini membutuhkan kesiapan mental, pengalaman dan juga rencana trading yang matang.

Baca juga: Analisa Fundamental Saham.

Karena fokus di blog ini adalah mendapatkan penghasilan besar dalam jangka panjang, maka sangat tidak disarankan untuk anda yang ingin berinvestasi di saham gorengan. Karena saham gorengan bukanlah investasi jangka panjang karena menyimpan dalam jangka panjang malah akan menimbulkan kerugian yang sangat besar.

Firman Seorang blogger yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis.

Belum ada Komentar untuk "Saham Gorengan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel