Membuat Passive Income dari Bisnis Kost

Membuat Passive Income dari Bisnis Kost - Berbicara tentang impian untuk sukses, maka salah satu impian yang ingin dicapai adalah bagaimana caranya agar bisa menghasilkan uang meskipun sambil tidur dan uang itulah yang bekerja untuk kita. Pasti semua orang mengharapkan hal yang sama, namun yang menjadi masalah adalah tidak tahu caranya agar bisa mencapai impian tersebut. Masih ingat dengan empat kuadran yang disampaikan Robert Kiyosaki, untuk bisa mencapai impian tersebut maka anda harus menjadi orang dalam kuandran yang keempat, yaitu menjadi seorang investor yang bisa menukar uang dengan alat investasi dan alat investasilah yang akan menghasilkan uang. Instrumen investasi memiliki banyak ragamnya, salah satunya adalah memiliki asset produktif yang bisa menghasilkan, dalam hal ini yang dimaksud adalah memiliki bisnis rumah kost.

Satu hal yang pasti, mengerjakan sesuatu yang belum terlihat hasilnya memang sangat capek, apalagi proses untuk mendapatkan hasil yang luar biasa tersebut dibutuhkan ketekunan,ketelatenan, kesabaran dan keuletan yang luar biasa. Yang menjadi semangat dalam mengerjakan sesuatu yang belum menghasilkan adalah sebuah kata motivasi, “fokus pada target jangka panjang anda dan yakinlah bahwa hal-hal baik akan segera terjadi”. Memang tidak mudah, namun keyakinan untuk mencapainya akan terbayarkan setelah hasil besar dicapai.

Kesuksesan Finansial Diukur dari Asset Produktif yang Dimiliki

Saat ini dunia dipenuhi dengan kamuflase, dimana sering kita lihat bahwa kesuksesan diukur dari apa yang terlihat, bisa dikatakan bahwa semua itu hanya untuk pencitraan saja. Padahal yang sebenarnya adalah kesuksesan finansial tidak dinilai dari tas branded yang dipakai, gadget canggih yang ditenteng dan mobil mahal yang dimiliki. Namun kesuksesan yang sebenarnya adalah diukur dari seberapa banyak aset produktif yang bisa dimiliki yang mampu dan bisa menghasilkan passive income.

Membuat Passive Income dari Bisnis Kost
Bisnis kost (Sumber gambar: etalasebisnis.com)

Baca juga: Menjadi kaya dengan usaha rumah kost.

Seringkali kita lihat dan kita temui bahwa orang yang kaya lebih memiliki sifat sederhana dibanding orang yang miskin. Orang miskin ini malah lebih ingin dibilang kaya dibanding orang yang benar-benar kaya. Orang kaya inlah yang sebenarnya kaya beneran.

Membeli Properti Produktif, Cara Mudah Menghasilkan Uang

Banyak cara untuk bisa menghasilkan uang sambil rebahan, dan cara tersebut adalah memiliki passive income, namun dalam perjalanannya, untuk mendapat passive income tersebut dibutuhkan biaya dan modal yang besar di awal yang nantinya digunakan untuk menghasilkan income di masa yang akan datang.

Perbedaan antara active income dan passive income dapat dilihat sebagai berikut:

Membuat Passive Income dari Bisnis Kost
Sumber gambar: Instagram.com/bisniskost/

Membeli properti yang menghasilkan pasti sangat menguntungkan bagi pemiliknya. Oleh karena itu jangan menunggu untuk membeli properti, namun belilah properti dan tunggu hasilnya. Dan salah satu caranya adalah memiliki rumah kost yang bisa menghasilkan rupiah setiap bulannya.
Membuat passive income dari bisnis kost adalah salah satu cara yang bisa dilakukan agar anda bisa menghasilkan uang meskipun sambil tidur, semoga sedikit ulasan ini bermanfaat dan bisa menginspirasi anda untuk meraih impian dan kesuksesan anda.

Firman Seorang blogger yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis.

Belum ada Komentar untuk "Membuat Passive Income dari Bisnis Kost"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel