Membangun Aset Digital ala “Aku”dengan Asus VivoBook S14

Membangun Aset Digital ala “Aku”dengan Asus VivoBook S14 - Perubahan menjadi satu kata yang berarti dalam sebuah era yang terus berganti, begitu pula dengan era digital saat ini, yang semuanya dituntut serba mudah, serba cepat dan serba instan. Era digital adalah suatu kondisi dimana semua orang sudah mengerti tentang teknologi dan semuanya bisa saling terhubung dengan cepat melalui sambungan internet. Seiring dengan hadirnya era digital, bersamaan dengan era tersebut, lahir generasi baru yang disebut dengan Generasi Z, generasi ini sering disebut dengan penduduk era digital sejati yang lahir pada era internet yang merupakan sebuah keajaiban teknologi. Mandiri dan realistis menjadi ciri khas dari Gen Z, yang menjadikan generasi ini lebih berani dalam mengambil sikap apalagi didukung dengan instrumen teknologi yang mumpuni untuk mewujudkan ide dan mimpi mereka atau bisa diistilahkan dengan istilah saat ini dengan “Dare To Be You” dan ASUS memberikan laptop tangguh untuk mewujudkan mimpi dan harapan Gen Z dengan ASUS VivoBook S14 S433.

Era digital memang telah merubah segalanya, termasuk pola pikir, kebiasaan bahkan pola hidup. Hal ini berlaku pula dengan Generasi Z yang memiliki ciri khas sendiri dibanding generasi sebelumnya, sebagai generasi yang mandiri, relistis dan sangat melek ekonomi, maka generasi ini memiliki cara pandang yang berbeda, hal inilah yang menyebabkan mereka memiliki pola pikir sendiri. Salah satu diantaranya adalah dengan mengekspresikan hidupnya untuk menjadi dirinya sendiri. Bahkan untuk menjadi dirinya sendiri, dilakukannya dengan membangun aset digital sesuai dengan hobi dan passion-nya.

ASUS VivoBook S14 S433;Membangun Aset Digital ala “Aku”dengan Asus VivoBook S14
ASUS VivoBook S14 S433

Aset Digital, Cara Menghasilkan Uang dengan Rebahan

Masih ingat dengan Warren Buffet, Bapak Investasi Dunia, yang pernah menyampaikan, “Jika kamu tidak mencari cara untuk membuat uang saat kamu tidur, kamu akan kerja sampai kamu meninggal”. Apa yang disampaikan Warren Buffet ini sangat sejalan dengan pola pemikiran saya bahkan Generasi Z lainnya, yang ingin mewujudkan mimpi dengan menjadi diri sendiri, dan tantangan “Dare To Be You” sepertinya sejalan dengan atmosfer kehidupan di era digital yang didukung oleh ASUS sebagai provider dan produsen perangkat canggih untuk mewujudkan mimpi para Generasi Z yang bergerak dalam investasi di dunia digital.

Bahkan Idntimes.com sempat menulis terdapat 4 (empat)  pekerjaan berpenghasilan besar di era digital namun dianggap pengangguran, yaitu:
  1. Professional Gamer.
  2. Youtuber.
  3. Blogger
  4. Game Developper.

Aset Digital, Cara Menghasilkan Uang dengan Rebahan;Membangun Aset Digital ala “Aku”dengan Asus VivoBook S14


Selain itu mengutip dari  5amsuccess.com,  terdapat 5 (lima) cara untuk menghasilkan uang saat kamu tidur, salah satunya yang sangat sesuai di era digital, adalah dengan “membuat dan membangun sebuah blog”. Mulailah sebuah blog dengan tema yang sesuai dengan passionmu. Bila blog tersebut bisa menarik visitor ribuan orang untuk melihat blogmu, maka kamu bisa menghasilkan uang dengan tidur dari postingan bersponsor atau mendapatkan uang dari iklan yang dipasang di blogmu atau bisa berupa blog yang digunakan untuk berjualan online atau affiliate.

Namun, untuk bisa membangun aset digital dibutuhkan konten terbaik untuk mengisi aset digital tersebut, oleh karena dibutuhkan peralatan mumpuni dan ASUS dengan VivoBook S14 S433 menjadi sebuah laptop tangguh yang dibutuhkan Generasi Z untuk membuat konten terbaik.

Dare To Be You dengan ASUS VivoBook S14 S433 

Dare To Be You” atau “Menjadi diri sendiri” adalah sebuah idiom yang sangat layak disematkan bagi Generasi Z, yaitu generasi yang ingin berdiri sendiri, tidak terikat pada hal apa pun dan selalu melampiaskan hal yang sesuai dengan passion, namun dengan passionnya bisa menghasilkan karya luar biasa. Bagi generasi ini, membuat karya sesuai passion menjadi hal yang sangat penting, untuk itu mereka membutuhkan laptop dengan desain yang elegan, minimalis, body ringkas dan energi yang powerfull dan semua itu hanya bisa didapatkan di ASUS VivoBook S14 S433.

Kebebasan berekspresi menjadi tema penting pada ASUS VivoBook S14 S433 yang ditunjukkan dengan desain laptop yang stylish dan sangat trendy, bahkan untuk menunjukkan bahwa laptop ini menjadi lebih personal, maka laptop ASUS VivoBook S14 ini bisa dikustom dengan stiker eksklusif hasil kerjasama ASUS dengan Muklay (Muchlis Fachri). Daya tarik yang trendy ini juga ditunjukkan dengan 4 (empat) pilihan warna laptop yang terdiri atas warna Indie Black, Gaia Green, Dreamy Silver dan juga Resolute Red.

Warna-warna ini seolah mewakili Generasi Z, yang minimalis, selalu berenergi dan personal, antara lain:

Dare To Be You dengan ASUS VivoBook S14 S433

  • Indie Black, menunjukkan bentuk personal yang elegan, penuh misteri, formal, dan penuh dengan kekuatan, bertanggung jawab dan tidak takut untuk berekspresi.
  • Gaian Green, konsep warna ini terinspirasi dari alam, yang memiliki makna mudah dalam beradaptasi dan terbuka terhadap segala hal.
  • Dreamy Silver, berarti warna ini seolah menunjukkan bahwa kamu adalah seorang yang berani mewujudkan mimpi, memiliki hasrat untuk mewujudkan cita-cita dan selalu bangga dengan yang diperjuangkan. 
  • Resolute Red, berarti selalu bersemangat, berapi-api dan berani menempatkan diri untuk melawan arus dan berani berbeda dan tidak permah khawatir dengan apa yang dipikirkan orang lain.

Sangat tepat bila memilih ASUS VivoBook S14 ini, label S yang disematkan dalam VivoBook ini berarti seri laptop ini adalah laptop kelas premium yang tidak hanya gesit namun hemat daya dan juga simpel minimalis yang sangat cocok untuk dipakai Generasi Z yang ingin membangun aset digital terbaik.

ASUS VivoBook S14 S433 Laptop Tipis dengan Performa Tinggi

Tidak mudah untuk membangun aset digital yang bisa memberikan passive income terbaik bagi pemilik aset tersebut. Membangun aset digital, baik blog, website maupun youtube dibutuhkan peralatan tangguh yang mendukung proses pembuatan konten terbaik. Masih ingatkah dengan ungkapan singkat yang sarat makna, “Ada harga, ada kualitas”, dan hal ini berlaku pula untuk produk laptop terbaik untuk Gen Z yaitu ASUS VivoBook S14 S433 ini.

Sebagai pembuat konten, ada banyak alasan mengapa harus memilih ASUS VivoBook S14 S433 ini, yaitu:

- Untuk membuat konten kreatif terbaik dibutuhkan laptop yang tangguh, dan hal ini ditemukan di ASUS VivoBook S14 S433, hal ini dikarenakan laptop ini mengusung prosesor Intel Core i5-10210U dan varian Intel Core i7-10510U dengan RAM 8 GB DDR4, media penyimpan dengan Intel Optane Memory H10 512 GB dan terdapat slot M.2 PCIe kosong yang memungkinkan untuk menambah storage jika memory 512 GB dirasa belum cukup.

ASUS VivoBook S14 S433
ASUS VivoBook S14 S433

Ditambah lagi dengan layar 14 inch Full HD (1920 X 1080 Pixel) dengan panel IPS Level, 100% sRGB dan dengan bezel tipis karena efek NanoEdge Display, yang sangat cocok untuk content creator, seperti fotografer dan juga video editor, dan yang paling penting adalah daya tahan baterai yang mampu bertahan sampai 12 jam, ditambah kemampuan baterai yang tergolong sudah menggunakan teknologi fast charging (pengisian ulang baterai yang cepat).

- ASUS VivoBook S14 adalah laptop untuk Generasi Z yang menyukai desain dan penampilan yang unik selain performanya yang kencang. Desain dan penampilannya yang unik dengan form factor Clamshell dan ditunjang dengan material aluminium alloy dengan dimensi 32.4 x 21.3 x 1.59 cm dengan berat 1,41 kg yang merupakan laptop tipis dan pas untuk content creator yang selalu membutuhkan laptop dimanapun dia berada.



Sensasi “Dare To Be You” pun ditunjukkan dengan pilihan warna Resolute Red, Gaian Green, Dreamy Silver dan Indy Black, apalagi dengan tambahan aksen warna kuning pada tombol Enter yang disebut “Yellow Gen-Z”, dan sebagai laptop tangguh untuk Gen Z, ASUS sengaja membuat keyboard ASUS VivoBook S14 resistence terhadap percikan air, yang memberi ciri bagi Gen Z yang tangguh dan mandiri.

- Personal dan privacy menjadi salah satu ciri Gen Z dan ASUS seolah mengerti kebutuhan tersebut dengan memberikan fitur personal di area touch pad dengan fitur sensor fingerprint yang sudah terintegrasi dengan fitur Windows Hello di Windows 10, sehingga saat ingin login tidak perlu mengetikkan password untuk masuk ke sistem.

Fitur sensor fingerprint;
Fitur sensor fingerprint

- Sisi entertain menjadi hal penting di ASUS VivoBook S14 S433 dengan audio premium bersertifikasi Harman/Kardon untuk menikmati musik yang tidak dapat dipisahkan dengan kehidupan Gen Z.

Audio premium bersertifikasi Harman/Kardon

Ada pun secara detail spesifikasi Asus Vivobook S14 S433 dapat dilihat sebagai berikut:

Main Spec.
ASUS VivoBook S14 S433
CPU
Intel® Core™ i5-10210U Processor 1.6 GHz (6M Cache, up to 4.2 GHz)
Intel® Core™ i7-10510U Processor 1.8 GHz (8M Cache, up to 4.9 GHz)
Operating System
Windows 10
Memory
8GB DDR4 RAM
Storage
512+32GB M.2 PCIe NVME Intel Optane SSD
Display
14.0" (16:9) LED-backlit FHD (1920x1080) Anti-Glare, 100% sRGB, 250 nits
Graphics
NVIDIA GeForce MX250
Intel UHD Graphics
Input/Output
1x USB 3.2 (Gen1) Type-C, 1x USB 3.2 (Gen1) Type-A, 2x USB 2.0 Type-A, 1x HDMI, 1x Audio Jack, 1x MicroSD Card Reader
Camera
HD Web Camera
Connectivity
Wi-Fi 6 (Gig+) (802.11ax), Bluetooth 5.0 (Dual band) 2*2
Audio
Built-in speaker certified by Harman/ Kardon, built in microphone
Battery
50WHrs, 3S1P, 3-cell Li-ion
Dimension
32.4(W) x 21.3(D) x 1.59 ~ 1.59 (H) cm
Weight
1,45Kg
Colors
Gaia Green, Resolute Red, Dreamy Silver, Indie Black
Price
Rp13.999.000 (Intel Core i5 variant)
Rp15.999.000 (Intel Core i7 variant)
Warranty
2 tahun garansi global

Sebagai laptop yang menyasar konsumen muda Generasi Z, ASUS memang sengaja membuat sebuah konsep yang berbeda, apalagi kesadaran anak muda yang mulai sadar akan investasi khususnya pada investasi aset digital sehingga kebutuhan akan alat yang tangguh dan memiliki style yang sesuai dengan kepribadian mereka menjadi hal utama. Dan untuk harga dengan spesifikasi dan performa dan tampilan menarik bisa dikatakan harganya sangat terjangkau, untuk varian Asus VivoBook S14 S433 dengan prosesor IntelCore i5-10210U dibandrol dengan harga Rp. 13.999.000,-, sedangkan untuk varian dengan prosesor Intel Core i7-10510U dibandrol dengan harga Rp. 15.999.999,-.


Membangun Aset Digital ala “Aku”dengan Asus VivoBook S14” menjadi bahasan menarik, apalagi saat ini jargon menjadi kaya sambil rebahan atau sebuah idiom “Masih mau, sudah tua masih kerja?”  menjadi ide menarik untuk bisa menciptakan passive income yang harus dimulai dan dibangun sejak masih muda. Dan Generasi Z dengan ide yang luar bisa untuk menjadi diri sendiri “Dare To Be You” dan didukung oleh ASUS dengan produk laptop ASUS Vivobook S14 S433 membrikan ruang bagi Gen Z untuk selalu aktif dalam berkreasi.




Share

2 Komentar untuk "Membangun Aset Digital ala “Aku”dengan Asus VivoBook S14"

  1. Asli Keren banget sih ini laptop...
    Cocok banget buat freelancer kek aku...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mas...cocok untuk freelancer...apalagi harga dan speknya juga lumayan bagus.

      Hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel