Blog Bule, Cara Mudah Mendapatkan Rupiah

Blog Bule, Cara Mudah Mendapatkan Rupiah - Banyak cara untuk mendapatkan penghasilan, salah satunya adalah memanfaatkan blog yang anda kelola. Tentunya semuanya tidak semudah membalik tangan. Banyak proses yang hasrus dilakukan agar blog yang dikelola tersebut bisa menghasilkan. Kalau dahulu blog hanya dipergunakan untuk menulis pengalaman pribadi termasuk segala hal yang berkaitan dengan aktivitas pribadi, namun dengan berkembangnya waktu dan teknologi, blog saat ini juga menjadi sebuah asset digital yang bisa memberikan pendapatan bagi pemiliknya. Namun bukan dalam bentuk blog biasa yang hanya ditulis sesuai dengan keinginan pribadi, tentunya artikel  dan konten yang ditulis pun harus sesuai dengan kaidah SEO (Search Engine Optimization) atau pun aturan yang harus diikuti seperti Google Adsense.

Membangun sesuatu itu berat, harus dimulai dari bawah....Sama halnya dengan seorang anak yang harus belajar merangkak, belajar berdiri baru bisa bverlari, begitu pula dengan blog yang diharapkan bisa menghasilkan rupiah. Untuk bisa mendapatkan hasil yang diinginkan pun anda harus belajar agar blog tersebut bisa menghasilkan rupiah bahkan dolar. Yang penting adalah terus berusaha dan terus bekerja.

Blog Bule, Cara Mudah Mendapatkan Rupiah
Gambar ilustrasi

Blog Bule – CPC Paus, Rupiah Semakin Mudah Terjaring

Apakah blog bule itu? Blog bule adalah blog yang artikelnya secara keseluruhan menggunakan Bahasa Inggris. Karena menggunakan Bahasa Inggris, otomatis blog ini memilih target pembacanya adalah negara luar negeri selain Indonesia. Dengan target negara Amerika Serikat dan negara lainnya tersebut akan menjadikan CPC (Cost Per Click) dari Google Adsense akan menjadi naik.

Seperti yang pernah disampaikan Blogger Senior yang sudah menghasilkan rupiah dari blog yang dikelolanya, yaitu Timon Adiyoso, “Blog berbahasa Indonesia perlu 3.000 PV, sedangkan blog bule PV 200, namun memiliki hasil yang sama”. Selain PV yang berbeda, untuk CPC Adsense juga berbeda, blog bule satu kali klik bisa Rp. 9.000,- bahkan pernah mendapatkan Rp. 39.000 satu kali klik, sedangkan blog berbahasa Indonesia butuh ratusan kali klik untuk bisa mendapatkan CPC sebesar itu.

Baca juga: Cara benar dan teruji Belajar Google Adsense.

Bisa dikatakan, blog bule, entah dimonetize dengan cara dan bentuk apa pun, dari sisi hasil pasti lebih menarik dan lebih menghasilkan. Hal ini juga sama dengan yang disampaikan Mas Dian Umbara, Blog Indonesia hanya untuk mencari modal, sedangkan untuk investasi bisa dilakukan dengan blog bule.

Trik Mendpatakan CTR dan CPC Paus Ala Blog Bule

Tantangan, menjadi satu kata yang pasti, saat akan membangun blog bule ini, selain tidak mudah, juga  diperlukan ketekunan tersendiri agar blog bule bisa dibangun dan dikelola dengan baik. Terdapat trik yang dibagikan seorang blogger yaitu Ferdinand Gautama dalam Grup Blogger “Sekte Karungan” di Facebook, antara lain:
  1. Tulislah artikel apa adanya, pada satu bulan pertama tidak usah diberikan back link.
  2. Jangan diberikan internal link selama dua bulan.
  3. Riset Keyword menggunakan Google Keyword Planner.
  4. Panjang kata dalam artikel sebanyak 800 kata.
  5. Submit ke webmaster.
  6. Jangan menggunakan tools auto keyword otomatis karena tidak bagus, dan hanya menghabiskan waktu untuk hal yang tidak penting.
  7. Update rutin satu hari sekali.
  8. Tekun dan lakukan dengan ulet.
  9. Kalau sudah ramai pengunjung siap dipasang adsense.

Masih tertarik untuk membangun asset digital yang bisa memberikan pasive income? Tentunya membangun blog bule, cara mudah mendapatkan rupiah ini, akan memberikan motivasi dan menginspirasi anda untuk belajar, segera memulai dan membangun blog bule yang lebih menghasilkan dari blog berbahasa Indonesia.

Firman Seorang blogger yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis.

Belum ada Komentar untuk "Blog Bule, Cara Mudah Mendapatkan Rupiah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel