BiroAds.com Cara Praktis Mendapatkan Passive Income

BiroAds.com Cara Praktis Mendapatkan Passive Income - Banyak cara untuk mendapatkan penghasilan, salah satunya adalah memiliki instumen investasi yang bisa menghasilkan uang di saat tidur atau rebahan. Bahkan di era digital saat ini, memiliki asset digital menjadi sebuah tantangan, cara yang dilakukan pun sebenarnya cukup mudah, anda tinggal membangun blog atau website dan menjadikan blog anda bida dipasangi iklan atau anda menjadi seorang publisher. Inilah yang disebut dengan asset digital yang menjadikan blog anda menjadi sebuah asset produktif yang menghasilkan. Banyak sekali jenis penyedia iklan yang bisa membayar anda, saat ini yag paling banyak dikenal adalah Google Adsense, namun selain Google Adsense terdapat penyedia lain yang bisa memberikan penghasilan, apalagi syarat untuk menjadi partner Googloe Adsense bisa dikatakan cukup susah, yang menjadikan para Blogger sebagai publisher mencari alternatif lain Google Adsense.

Passive income sendiri adalah sebuah cara untuk mendapatkan kebebasan finansial yang selalu diimpikan setiap orang, yang merupakan pendapatan di luar penghasilan utama, dikatakan passif karena bisa menghasilkan uang meskipun anda sedang tidur. Pada kesempatan ini blog menjadi fokus diskusi kita kali ini. Dengan mengelola blog, apalagi blog tersebut bisa dipasang iklan akan menjadi sumber pasif income di masa yang akan datang.

BiroAds.com Cara Praktis Mendapatkan Passive Income
BiroAds.com

BiroAds.com Sumber Pendapatan Iklan Selain Google Adsense

Selama ini yang lebih banyak dikenal dan dipakai oleh para blogger dalam menyediakan iklan diblognya adalah Google Adsense. Namun menjadi partner kerjasama dengan Google Adsense tidak semudah membalik tangan. Banyak sekali persyaratan yang harus dipenuhi oleh para blogger agar diterima menjadi penayang iklan (publisher) Google Adsense. Karena sulitnya menjadi penayang iklan Google Adsense, akhirnya banyak blogger yang mencoba penayang iklan lainnya selain Google Adsense, salah satunya adalah BiroAds.com.

BiroAds.com adalah sebuah situs yang bisa menghasilkan uang yang menggunakan sistem Multiple Views. Dari pengalaman seorang Blogger (Titis Cahaya Pratama) di Group Blogger Indonesia dan juga pengalamannya yang dishare di Forum Kaskus Indonesia tanggal 6 Januari 2020, disebutkan bahwa situs BiroAds.com ini bisa memberikan pendapatan dan hal ini terlihat dari bukti screenshoot dibawah ini.

BiroAds.com Sumber Pendapatan Iklan Selain Google Adsense
Bukti BiroAds.com membayar ke publisher

Percobaan bahwa penayang iklan ini bener-benar membayar publisher, menjadikan banyak blogger lain tertarik untuk mencoba mendaftar menjadi partner penayang iklan BiroAds.com.

Tentang BiroAds.com

Tertarik menjadi partner dari BiroAds.com? Tentunya agar bisa mendapatkan penghasilan lainnya, tidak ada salahnya mencoba mendaftar sebagai partner. Apalagi BiroAds.com menjadi satu jaringan dengan Adtival yang namanya juga tidak diragukan lagi dalam dunia periklanan digital. Dan Adtival sendiri juga mengonfirmasi bahwa BiroAds.com adalah salah satu anak usaha dari Adtival.

Baca juga: Blog Bule cara mudah mendapatkan rupiah.

Adtival adalah salah satu URL shortener yang biasa dipakai untuk menghasilkan uang melalui blog. Adtival sendiri merupakan sebuah layanan shortlink penghasil dolar yang tidak hanya memiliki fungsi untuk memendekkan link, namun juga bisa membayar kita setiap ada yang mengklik dan melewati link dari Adtival.

Banyak cara untuk mendapatkan uang melalui blog sebagai asset digital. Dan BiroAds.com adalah cara praktis mendapatkan passive income yang bisa dilakukan selain Google Adsense. Tidak ada salahnya mencoba menjadi partner penayang iklan dari BiroAds.com selain menghasilkan, tentunya akan menguntungkan kita sehingga blog yang dikelola menjadi lebih dikenal para pembaca.

Firman Seorang blogger yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis.

Belum ada Komentar untuk "BiroAds.com Cara Praktis Mendapatkan Passive Income "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel