Tukul Arwana & Rumah Kost

Tukul Arwana & Rumah Kost - Bisnis rumah kost masih memberikan peluang untuk bisa menghasilkan keuntungan yang luar biasa. Sebagai salah satu instrumen investasi properti maka bisnis rumah kost menjadi salah satu bisnis yang sangat menjanjikan, meskipun tidak banyak orang yang masuk ke bisnis ini, karena modal yang dibutuhkan untuk memulai dan membangun bisnis ini sangat besar. Namun dibalik modal dan biaya yang dibutuhkan tersebut, bisnis ini masih memberikan mimpi untuk menjadi kaya. Bahkan banyak artis Indonesia yang tertarik untuk masuk ke bisnis ini, salah satunya adalah Tukul Arwana.

Komedian sukses yang bernama asli Tukul Riyanto ini tidak terlena dengan kesuksesannya di dunia artis. Dunia artis memang memiliki pasang surut, dengan hasil pendapatan luar biasa yang didapatkannya, Tukul sengaja memanfaatkan aset yang dimilikinya dengan menjadikannya rumah kontrakan 200 pintu di Jabodetabek.

Tukul Arwana;Tukul Arwana & Rumah Kost
Tukul Arwana (Sumber gambar: beritasatu,com)

Sukses Tukul dengan Rumah Kost

Tentunya setiap usaha atau kerja keras pasti membutuhkan waktu untuk membuahkan hasil, begitu pula dengan bisnis rumah kost yang dibangun oleh Tukul Arwana. Bisnis rumah kost tersebut dibangun saat masih ada almarhumah Susiana – istri Tukul Arwana. Saat itu manajeman bisnis kost dipegang oleh Susiana. Dana pembuatan rumah petak atau rumah kost tersebut disisihkan Susiana dari hasil kerja Tukul Arwana sebagai pekerja seni.

Baca juga: Memilih investasi rumah kost.

Saat ini, setelah Susiana meninggal dunia, manajemen dan bisnis kontrakan tersebut diambil alih oleh Tukul beserta karyawan yang dimilikinya. Dengan adanya rumah kost yang banyak tersebut menjadikan Tukul bisa membuka lapangan pekerjaan, bisa mengentaskan kemiskinan dan juga membantu pemerintah mengurangi angka pengangguran.

Bisnis Kost dan Manajemen Pengelolaannya

Kunci sukses berbisnis kost adalah menerapkan manajemen rumah kost yang baik. Tanpa adanya manajemen yang tepat, bisa dipastikan bisnis kost bisa gulung tikar. Terdapat lima hal penting yang harus diperhatikan untuk bisa sukses mengelola rumah kost, antara lain:
  1. Pastikan lokasi rumah kost yang akan anda beli strategis.
  2. Pilihlah material bangunan terbaik, karena bisnis rumah kost adalah bisnis jangka panjang.
  3. Tentukan harga sewa. Sebelum menentukan harga sewa. Lakukan survey dan observasi terlebih dahulu sebagai dasar penentuan harga sewa.
  4. Lakukan strategi marketing yang tepat.
  5. Lakukan pengecekan rutin, selain untuk mengetahui kondisi rumah kost juga untuk melakukan komunikasi dengan para penyewa bila terjadi sesuatu.

Semoga informasi Tukul Arwana & Rumah Kost dalam menggapai sukses melalui bisnis kost bisa menginspirasi anda untuk mulai berinvestasi properti rumah kost.

Share

Belum ada Komentar untuk "Tukul Arwana & Rumah Kost"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel