Strategi Sukses Investasi Anne Scheiber

Strategi Sukses Investasi Anne Scheiber - Berbicara tentang investasi berarti berbicara tentang proses jangka panjang. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan hasil terbaik dari instrumen investasi yang telah dipilih. Tentunya setiap orang yang telah menanamkan uangnya atau sebagai modal investasi pasti mengharapkan hasil terbaik. Diantara berbagai instrumen investasi tersebut, saham menjadi sebuah pilihan menarik, tentunya diperlukan sebuah strategi untuk bisa memilih saham terbaik. Tidak mudah, namun dengan mempelajarinya sedikit demi sedikit, kita akan tahu bagaimana mendapatkan dan memperlakukan saham sehingga bisa menghasilkan. Diantara orang sukses di saham, terdapat nama Anne Scheiber yang bisa memberikan inspirasi kita untuk mendaptkan sukses dan hasil terbaik di saham tersebut.

Siapakah Anne Scheiber ini?. Anne adalah seorag agen IRS yang menghasilkan $22 juta yang berhasil dan sukses dalam berinvestasi saham, yang mempraktekkannya pada saham bernilai, investasi di saham dividen dan juga melakukan investasi secara pasif. Apalagi Anne adalah orang yang cenderung memiiki orientasi jangka panjang dan juga jarang berpindah saham dengan tujuan untuk mengurangi biaya transaksi dan mendapatkan pajak yang efektif, tidak mempedulikan market timing dan hanya fokus pada analisa fundamental.

Anne Scheiber;Strategi Sukses Investasi Anne Scheiber
Anne Scheiber (Sumber gambar: safalniveshak.com) 

Sukses Investasi Anne Scheiber

Dalam kehidupan sehari-hari terdapat banyak cara agar bisa sukses secara finansial, dengan catatan investasi yang dilakukan adalah benar-benar murni instrumen investasi yang dilakukan dengan analisa mendalam. Orang yang sukses secara finansial, biasanya membagi keuangan pribadi dalam beberapa hal, seperti berikut ini:
  • 25% untuk investasi.
  • 30% untuk biaya hidup.
  • 20% untukmemperluas pertemanan.
  • 15% untuk belajar atau pendidikan.
  • 10% untuk liburan, baik yag dilakukan di dalam atau pun di luar negeri.

Baca juga: Yuk menabung saham.

Kembali pada harapan sukses secara finanasial, kisah Anne Scheiber ini bisa memberikan inspirasi khususnya bagi anda yang ingin sukses secara finansial dan fokus pada jangka panjang. Pada pertengahan tahun 1940-an, Scheiber pensiun dari IRS dan hanya memiliki $5.000 di tabungannya yang kemudian bisa menjadi $22 juta.

Strategi Investasi Anne Scheiber

Bagaimana Anne Scheiber bisa melipatgandakan uang ditabungannya dari $5 ribu menjadi $22 juta? Terdapat beberapa strategi yang dilakukan Anne, antara lain:
  1. Mulailah dari yang kecil, tidak perlu dengan nominal besar untuk bisa sukses dalam berinvestasi.
  2. Hanya percaya pada diri sendiri, pilihlah saham yang kamu pahami. Anne pernah mempercayakan seluruh investasinya pada adiknya dan semuanya berujung hal buruk.
  3. Investasikan kembali keuntungan yang didapatkan jika ingin menjadi seperti Anne. Ia percaya pada kekuatan “Compounding Interest” atau bunga yang berbunga.
  4. Berinvestasilah dengan rutin, Anne tidak membeli saham dengan nominal besar, tetapi ia disiplin dan konsisten untuk membeli saham secara rutin.

Dari berbagai hal tentang Ane Scheiber, kata kunsi suksesnya terletak pada kata “konsisten”, dengan konsisten berinvestasi mulai dari nilai yang kecil, lama kelamaan investasi yang dilakukan juga semakin besar. Semoga strategi sukses investasi Anne Scheiber ini bisa menginspirasi anda untuk sukses dalam berinvestasi saham.

Firman Seorang blogger yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis.

Belum ada Komentar untuk "Strategi Sukses Investasi Anne Scheiber "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel