Resensi Buku “Cara Benar dan Teruji Belajar Google Adsense”

Resensi Buku “Cara Benar dan Teruji Belajar Google Adsense” – Saat ini dunia semakin berkembang, begitu pula dengan internet tidak lagi menjadi sarana mencari informasi, namun juga menjadi sarana untuk mendapatan pendapatan. Caranya juga semakin beragam, mulai dari berbisnis online sampai dengan memanfaaatkan blog yang dikelola sehingga bisa menjadikan ladang penghasilan tersendiri bagi para blogger tersebut. Dan bisa dikatakan blog sudah menjadi sebuah asset digital  bagi mereka yang bisa mengelola blog tersebut, banyak cara yang bisa dilakukan mulai dari mengikuti program PPC (Pay Per Click), PTR (Paid To Review) sampai dengan menjadikan blog sebagai tempat beriklan bagi pemilik usaha.

Di antara program mencari uang yang sangat terkenal dan sampai saat ini menjadi favorit para pendulang dolar dan rupiah, yaitu Google Adsense, yang merupakan cara gratis dan mudah bagi para penayang situs web, baik besar atau pun kecil untuk memperoleh uang dengan menampilkan iklan Google  yag telah tertarget di blog yang dikelola.

Tentunya tidak mudah untuk mengikuti program periklanan, khususnya Google Adsense, banyak sekali persyaratan yang harus dipenuhi agar blog yang dikelola bisa diterima Googgle untuk bisa menayangkan iklan. Dalam kenyataanya banyak sekali para calon publisher yang kesuiltan untuk mendaftarkan diri sebagai penayang iklan, namun tenang di buku “Cara Benar dan Teruji Belajar Google Adsense” yang ditulis oleh Rizka Anhar, semua dijabarkan dengan detail agar keinginan anda menjadi penayang iklan Google bisa diterima.

Google Adsense;Resensi Buku Non Fiksi;Resensi Buku “Cara Benar dan Teruji Belajar Google Adsense”;
Google Adsense

Resensi Buku Non Fiksi “Cara Benar dan Teruji Belajar Google Adsense”

Pilihan untuk memilih buku ini sudah tepat, dengan buku yang ringkas, simple dan langsung pada tujuan, buku ini memberikan penjelasan dengan detail, apa itu Google Adsense, termasuk berbagai trik yang bisa dilakukan dalam mendaftar Google Adsense, melakukan riset kata kunci, menulis konten dengan benar, sampai dengan mengoptimalkan SEO.

Terdapat 6 (enam) bab yang dibahas dalam buku ini, antara lain:
  1. Mengenal Google Adsense (Bab 1).
  2. Cara Riset Kata Kunci (Bab 2).
  3. Teknik Menulis Konten dengan Benar (Bab 3)
  4. Membuat Blog Gratis (Bab 4).
  5. Trik Mengoptimalkan SEO (Bab 5).
  6. Aneka Trik Google Adsense (Bab 6).

Dari enam bab yang dibahas tersebut, semua sangat diperlukan untuk membangun sebuah blog, dan blog yang dibangun pun bukan blog biasa, namun blog yang dibangun dengan kaidah SEO yang disukai Google.

Google Adsense Adalah Cara Gratis Mendapatkan Penghasilan

Di era yang semakin ketat dan persaingan yang semakin menghimpit, diperlukan sebuah cara tersendiri yang berbeda, sehingga bisa menemukan peluang dalam mencari penghasilan. Google Adsense menjadi salah satu cara untuk meraih penghasilan yang merupakan sebuah program periklanan yang dijalankan olehGoogle Inc, yang melibatkan tiga pihak, yaitu pihak pengiklan Adwords (Advertiser), Penayang Adsense (Publisher) dan pihak pengelola (Google).

Baca juga: Resensi Buku "The Book of SEO".

Pada prosesnya, Advertiser membayar Google untuk mengiklankan produknya di website milik Publisher, kemudian Google membayar Publisher sebagai ongkos dari menayangkan iklan milik Advertiser. Jika ada yang mengklik iklan adsense di website milik Publisher, maka Publisher akan mendapatkan uang untuk setiap klik, selain pendapatan dari klik iklan, Publisher juga menerima uang dari setiap seribu tayang iklan Adsense.

Google Adsense Alternatif Penghasilan Bagi Para Blogger

Di buku yang sederhana namun padat ini, anda akan mendapatkan trik yang jarang ditemukan di buku mana pun, termasuk diantaranya bagaimana melakukan riset kata kunci yang menjadi hal utama yang harus dilakukan sebelum menulis, tentunya menulis dalam hal ini bukan menulis secara asal, melainkan menulis sesuai dengan kaidah SEO yang disenangi Google dan juga para pembaca.

Buku “Cara Benar dan Teruji Belajar Google Adsense”;Resensi Buku Non Fiksi;Resensi Buku;
Buku “Cara Benar dan Teruji Belajar Google Adsense
Banyak sekali para Blogger yang putus asa ketika dihadapkan untuk menulis sesuai dengan kata kunci, kaidah SEO dan bisa dibaca secara natural. Namun yakin bahwa latihan secara bertahap yang dilakukan akan memberikan hasil. SEO pun tidak bisa dilakukan secara singkat, perlu dilakukan secara bertahap, ditambah lagi lakukanlah hal yang tidak melanggar aturan yang telah ditetapkan Google dengan tetap menerapkan White Hat SEO sebagai kunci sukses meraih penghasilan melalui blog yang dikelola.

Semoga resensi buku “Cara Benar dan Teruji Belajar Google Adsense” dapat memberi informasi untuk anda yang ingin mencari buku yang bisa mengarahkan anda untuk bisa mengikuti program PPC Google Adsensedan bisa segera meraih penghasilan dari aset digital yang telah dibangun.



Share

Belum ada Komentar untuk "Resensi Buku “Cara Benar dan Teruji Belajar Google Adsense”"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel