Motivasi Sukses

Sukses masih menjadi kata yang selalu diharapkan dan ingin diraih oleh siapa pun di dunia ini, meskipun setiap orang memiliki cara dan arti tersendiri untuk meraih sukses tersebut. Di masa pandemi ini, meskipun Pemerintah sudah menyatakan untuk memulai hidup baru atau “New Normal”, tidak ada yang bisa dilakukan selain menata ulang hidup, mulai dari menata bisnis yang telah dibangun, mulai menyiapkan segala hal yang ingin diraih dan masih banyak lainnya. Waktu luang selama 2,5 bulan kemarin sepertinya memberikan tonggak baru untuk menyiapkan hidup yang berbeda, motivasi sukses juga sangat dibutuhkan untuk memulai kebiasaan baru.

Sama halnya perbincangan di sebuah warung kopi yang dilakukan dengan anak-anak muda, dan juga beberapa orang yang harus terkena PHK, dan beberapa orang yang telah terkena aturan dirumahkan, semakin membuka mata, bahwa saat inilah masa dimana harus mulai bekerja keras dan menata hidup. Tantangan ke depan tidak semakin mudah dan juga tidak semakin berat, masa setelah 2,5 bulan di rumah sepertinya menjadi masa untuk mempersiapkan dan melakukan rencana yang telah disusun.

Nikmatnya kopi pagi;Motivasi Sukses
Nikmatnya kopi pagi

Motivasi Sukses Muda

Sebagai orang yang tergolong di usia muda, setelah melihat kejadian terjadinya wabah pandemi virus corona, yang entah karena virus atau karena kekuatan media yang menhembuskan virus ini, membuat semakin tersadar bahwa seharusnya kita sudah memiliki dana yang sangat banyak dan mencari cara untuk mendapatkannya, intinya adalah bagaimana caranya membuat uang bekerja untuk kita. Kesuksesan memang tidak bisa datang begitu saja dan tiba-tiba. Namun kerja keras, kegigihan dan semangat menikmati proses membuat yakin bahwa sukses pasti bisa diraih.

Kalau ditanya apa yang membuat ingin menjadi sukses? Sukses bagi tiap orang pasti berbeda, dan sukses buat saya adalah bagaimana caranya bisa mendapatkan uang sambil rebahan, dan caranya adalah mulai saat ini harus membangun aset digital, memang membangun aset yang bisa menghasilkan uang tidak mudah, harus dibangun mulai sekarang dan dibutuhkan waktu yang panjang dan kesabaran yang luar biasa.

Kesuksesan adalah Perjuangan

Jatuh bangun dalam membangun impian memang sudah menjadi hal biasa bagi siapa pun yang ingin meraih kesuksesan. Kalau ada yang menanyakan mengpa masih meneruskan pekerjaan yang selama ini belum menghasilkan, buat saya jawabannya adalah “YAKIN” bahwa kerja keras tidak akan mengkhianati hasil. Banyak sekali kisah keberhasilan orang sukses yang bisa menginspirasi kita semua, yang menjadi masalah adalah ketika hati dan pikiran kita tidak tergerak untuk meraih kesuksesan tersebut, hanya bisa nyinyir orang yang sedang berjuang yang sedang meraih mimpi, dan menjadi terkejut ketika orang yang dinyinyiri tersebut meraih sukses.

Baca juga: Gaya Hidup Sederhana Namun Kaya.

Hidup adalah perjuangan, begitu pula dengan kesuksesan yang harus diperjuangkan. Tidak ada yang bisa diraih dengan mudah. Tugas kita sekarang adalah bagaimana membuat kita menjadi sukses di atas rata-rata, memang usaha yang dilakukan harus di atas rata-rata, tidak mudah namun harus dilakukan sekarang, karena hal ini tidak bisa ditunda lagi.

Motivasi Sukses di Usia Muda

Saat ini banyak sekali anak muda yang bisa meraih sukses dengan membangun mimpi yaitu dari hobi yang sangat disenanginya kemudian ditekuni, akhirnya menjadi pundi-pundi uang yang melimpah. Tentunya kita tidak bisa melihat kesuksesan anak muda ini hanya pada saat di atas saja. Ada banyak air mata, kepedihan, kegagalan, ditolak banyak pihak dibalik kesuksesan tersebut, dan hal ini yang tidak pernah ada orang tahu.

Nikmatnya dunia seperti menikmati gorengan yang sesaat;Motivasi Sukses;Motivasi Sukses di Usia Muda;
Nikmatnya dunia seperti menikmati gorengan yang sesaat
Semua orang sukses entah di berbagai umur, hanya memiliki satu motivasi sukses, yaitu “Emang mau udah tua masih kerja”. Kata-kata inilah yang menginspirasi anak muda sekarang untuk bekerja keras di usia muda, karena bekerja di usia tua itu sangat berat, masa yang seharusnya sudah beristirahat dari hingar bingarnya dunia, malah digunakan untuk mencari segelintir harta yang tidak dibawa mati.

Banyak sekai motivasi sukses yang bisa membuat kita semua terinspirasi, kuncinya adalah mau atau tidak dalam mengejar kesuksesan tersebut. Sama halnya gorengan yang tersaji di warung kopi, cepat habis dan hanya menjadi ampas saja setelah dinikmati, maka persiapkan segalanya di usia muda dan bekerja keraslah untuk meraihnya.

Firman Seorang blogger yang senang menikmati kopi, traveling, dan menulis.

Belum ada Komentar untuk "Motivasi Sukses"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel